Jumat, 22 Desember 2017

KONSEP

*Tajuk Ngopi Gayeng WEKA*
^^^^°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°^^^^^

*Pojok 28 Desember 2017*

Ass wr wb.

Laporan Hasil Ngopi Gayeng dg Bp Hadi dan team BRI ngawi di WEKA hari ini, ada beberapa konsep yg mesti kita jalankan untuk realisasi paguyupan kita akhir tahun ini untuk acuan program konsep di tahun 2018 yang akan datang.

Pak Heru bersama Mas Edwin, cherming dan WEKA, punya tanggung jawab dan tantangan yg besar untuk mewujudkan semua konsep dan program yg lebih menitikberatkan pada aksi kongkrit dilapangan/event yang akan coba kita lakukan awal perdana di WEKA sekitar awal bulan Desember tahun ini.

*Dari hasil shareng tipis2 tadi karena keterbatasan waktu dan jadwal yg padat ada beberapa gambaran konsep untuk acara perdana untuk kita pecahkan bersama*

Dan untuk menyukseskan semua program tersebut kita perlu menyatukan menyatukan misi visi langkah kita bukan cuma 1-3 thn tapi langkah 5-10th kedepan meski ada planing kita dari sekarang.

Inovasi mesti harus kita lakukan, perubahan sikap midset dan cara berfikir kita hari ini akan sangat kesulitan untuk menyiasati perubahan percepatan dunia teknologi IT kedepan.

*Pemenang dan yg akan menguasai lapangan/bisnis kedepan adalah pemodal yg kuat dan orang yg mau berserikat berkumpul dan berkelompok*

Maka dari itu paguyupan kita ini adalah ajang sekaligus peluang untuk kita berkreasi dan mengembangkan potensi diri kita untuk maju sukses bersama beriringan dg usaha kita masing2.

Butuh suport bersama untuk ajang perdana yg kebetulan di WEKA, yg nantinya bukan tidak mungkin kita lakukan bersama sama di tempat rekan yg lain.

Maka dari itu yg wajib dan mesti di pahami dari kita mulai detik ini adalah,, ini permainan kolektivitas, bukan individual,, siapapun yg bikin gol tak jadi soal yg terpenting dan utama adalah team utama kita menang.

*Kesuksesan acara di WEKA nanti itu adalah kepuasan kita bersama kemenangan team kita semua*

Maka dari ini yg perlu disadari Kita bareng2 bersama melepaskan pakaian ego kita masing2 demi kebersamaan dan Kekeluargaan paguyupan.

Meskipun secara struktural p heru sebagai ketua,, kita bersama punya tugas dan andil yg sama besar untuk mengali ide potensi dan gagasan untuk kita realisasikan bersama tentunya jika ada problem dan hambatan di tengah jalan Bp Hadi dan Team dr BRI siap menjadi konsultan teman *Ngopi gayeng* yg asyik untuk mendiskusikan dan memecahkan semua permasalahan kita bersama.

*siap sedia setiap saat ngopi gayeng*

Mudah2an hasil pertemuan di *kita ini/paron* akan mendapatkan *Konsep* yg saya dan pak Heru bawa menghadap ke Binca Ngawi sesuai dengan pesan dari bp Hadi tadi selesai diskusi *Ngopi Gayeng*

Wassallam.

Beranda WEKA 28 Desember 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar