Senin, 11 Desember 2017

MODUS BAKULAN

Begitu banyak kata yg ingin kuungkap, malah tak satupun kata yang dapat terucap. Biarlah hanya ilustrasi visualisasi lewat gambar edit photo vidieo yg bicara swasana malam yg istimewa bersatu bersama sanak saudara penuh suka cinta.

Gebyar Hadiah Undian perdana Mandiri WEKA yg di undi malam minggu tgl 09 Des 2017 itu masih jelas membekas, menyisakan rasa kepuasan dan kebahagiaan yg tak bertepi.

Menepiskan segala keraguan, menisbikan segala rasa ketakutan. Respon dan animo pelanggan yg luar biasa awal hingga usai sangat diluar prediksi dan mampu meluluh lantahkan segala rasa ketidaknyamanan karena kurang pede alias minder, jujur takut tak mendapat respons. Eehh, malah aku kecele', respon sangat antusias dan luar biasa dari semua pelanggan-pelanggan  WEKA yg sudah kuanggap seperti keluarga.

Acara yg sangat sederhana sedari habis Isya' sampai jam sembilan hanya berisi pembagian hadiah utama dan lebih dari seratus hadiah hiburan khusus hanya bagi yg setia datang hingga usai acara. Hanya ada beberapa patah kata sambutan aturan pengundian dan sedikit jeda musik Via Valent dan Nella Kharisma.

Ucapan rasa terima kasih atas suport lahir bathin sepenuh jiwa buat kakak sekaligus kuanggap sebagai saudaraku Bp Mudasir Anami yg tak pernah bosan dan telaten membibingkku untuk kembali menemukan kepercayaan diriku. Tak bisa terukur dengan materi berapapun saja nilainya kekeluargaan yg sudah terbina diantara kita "Paguyupan SRC NGAWI LAMA", bersama sama dalam canda tawa, tegur sapa suka duka selalu berbagi bersama.

Tak lupa juga tentunya ucapan kebahagiaan atas kerjasamanya selama sekian dasawarsa yg indah. Spirit full spedd Bp Maskun Nuridin dan HMS. Serasa bertemu dan bermuara berpacu terus dengan waktu yg tak pernah layu dikenang waktu. Dalam tantangan iklim kompetisi yg hebat penuh intuisi dan semangat. Sampai kapanpun akan selalu dikenang, semuanya.

Banyak yg jadi bahan evaluasi untuk rencana kedepan yg masih membentang luas penuh tantangan dan ancaman untuk dijinakkan dengan cinta, kelembutan, kesabaran dan penuh kasih sayang. Dan tentunya WEKA juga akan selalu siap menjadi "Mesin Perang" kapanpun dibutuhkan, selalu siap sedia setiap saat, untuk menciptakan iklim kompetisi yg kondusif fair play "Win-win solusion".

Peluang itu tak banyak, peluang itu kecil, sempit dan sangat sedikit bahkan mungkin tak pernah ada dan datang selama : "Kita tak mampu menembus lapisan labirin persepsi-persepsi bayang-bayang keragu-raguan, ketakutan diri kita sendiri".

"Potensi itu akan muncul jika kita mampu melampaui persepsi itu sendiri, jadilah diri sendiri untuk melahirkan pionner sejati"

Jangan takut salah, janganlah takut gagal‼

Darinyalah, kita dipaksa Untuk berproses dan belajar kenyataan kisah hidup yg apa adanya yg tak kita dapatkan dalam sekolah, telenovela, sinetron dan film-film India.

#WEKA SENIN 11 Desember 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar